Monday, June 8, 2009

Double Dipps Mall Ambasador


Ini lah situasi Double Dipps di Mall Ambasador.
Letaknya di Semi dasar, Hall A Blok C 18 & 19.
Dengan 3 meja dan 7 bangku di depan dan 3 stoll di samping counter, siap untuk melayani para tamu untuk mencoba minuman & Donut Double Dipps.
Capek Habis berbelanja baju, komputer & Hp di Mall Ambasador & itc kuningan? Disini kamu bisa duduk nyaman dengan minum kopi & mencicipi aneka donut yang lezat. Buat yang nemenin pasangan atau temen yang nyalon (Counter ini selantai dengan salon di Mall Ambasador), bisa menunggu juga di counter kita. Atau yang lagi nyalon, bisa juga sambil ngemil donut kita.
Kalau kamu parkir di basement Mall Ambasador, Counter Double Dipps Mall Ambasador dapat di raih dengan 2 cara:
1. Dengan Lift: Counter Double Dipps Mall Ambasador terletak di lantai LG, selantai dengan money changer & salon Johnny Andrean.
2. Dengan eskalator: pasti Counter Double Dipps Mall Ambasador langsung terlihat.
Buat kamu yang masuk ke Mall Amabasador dari pintu masuk utama (dekat Optik Melawai & Dunkin donuts) bisa mencapai Counter Double Dipps dengan menuju ke eskalator yang ada di sebelah kiri lalu turun satu lantai belok kanan 2 x dan Walah... Counter Double Dipps Terlihat deh.
Bila masuk dari ITC Kuningan dari lobi depan, dari eskalator pertama, langsung turun aja satu lantai belok kanan 2 x dan ketemu deh Counter Double Dipps.
Buat yang habis belanja di Carrefour ITC Kuningan, naik eskalator 1 kali cari tau mo menuju ke Mall Ambasador setelah sampai di Baseman Mall Ambasador cari aja eskalator ke atas dan Counter Double Dipps akan terlihat juga.
Bisa juga bila dari Carefour ITC Kuningan dari tempat parkirnya,cari eskalator menuju Mall ambasador trus naik deh 2 x Counter Double Dipps Mall Ambasadir juga terlihat.
Wah, banyak jalan menuju Counter Double Dipps Mall Ambasador. Kl kamu tersesat & mau tau jalannya ke mana, bisa juga telp ke 021-26889234.
Kita tunggu kedatangannya di counter Double Dipps Donut & coffeee Mall Ambasador.

No comments:

Post a Comment