Monday, June 22, 2009

ANEKA DONUT MENGGODA di Counter Double Dipps Mall Ambasador

waktu ke Mall Ambasador, didepan counter Double Dipps terpampang aneka donut Double Dipps menggoda yang menggugah selera. Warna warni dengan aneka rasa, seakan-akan donut donut double dipps tersebut memanggil orang-orang yang lewat.

Kalau kita bisa baca pikiran customer, ehm... donut memang menarik atapi apakahg dalamnya juga enak? Hehehehehe... memang tidak bisa dengan kata-kata hanya harus mencobanya terlebih dahulu. Jadi saya pun singgah ke sana sekedar untuk menicipi 1 saja donut double dipps.

Hasilnya... Wualah.. Yumiie... empuk, enak & lembut... tapi saya pilih yang strawberry. "Ehm... bagaimana ya yang donut coklatnya?" benak saya mulai berfikir. saya pun mendatangi counter donut double dipps lagi dan memilih yang coklat. Well... sensasinya tetap sama...

Akhirnya... saya putuskan mengambil 1 lusin dengan aneka donut di dalamnya, jadi sensasi ini dapat saya beri ke orang-orang terkasih di rumah.

No comments:

Post a Comment