Sunday, May 31, 2009

Logo Double Dipps




Logo ini adalah logo Double Dipps.
Dimana Donut & coffeenya memang patut di coba.

Double Dipps saat ini sudah ada di beberapa tempat di Jakarta seperti:

ITC Permata Hijau, Arta gading - Kelapa gading, Plaza BII, Plaza kebon sirih, Tip Top Depok, Graha Atrium Senen dan juga di Ambasador. (bila ada tempat-tempat lainnya yang belum disebutkan, tolong kasih tau ya...)


Dari lokasi & tempatnya bagus, cozy, nyaman. Di-design khusus oleh team yang berpengalaman. Bagi yang pernah mencoba donut atau coffeenya tolong kasih tanggapannya.


dari sisi Harga.. ehm ok punya!

Untuk Donut
harganya Rp. 5.000/ pcs.
Bila beli 1/2 lusin menjadi 25.000 dan untuk
beli 1 lusin, maka harganya menjadi 45.000,-
Harga yang masuk akal kan? apalagi kalo nyoba donutnya... ehm... bisa bisa ketagihan deh. (FYI Saya aja bisa makan sekaligus 3 pcs... Yuammmy...)


Untuk minumannya, harga berkisar dari 6.000 - 10.000. Termasuk harga yang masuk akal kan untuk minuman kelas coffee. Plus di beberapa counternya kita bisa duduk lama dengan nyaman, nongkrong & kumpul bareng ma temen2. Semua minuman tersebut diracik pada saat kita pesan jadi wangi banget coffee & Tea nya. Kl dengan kata kata mah sulit di ungkapkan makanya harus nyobain deh!


Bila ada permintaan khusus misalnya : tidak mo terlalu manis, or susunya ditambah or dikurangi, tinggal di komunikasikan ke Mba-mba & mas-mas penjaga counternya yang ganteng-ganteng & cantik-cantik. Walaa... minuman selera kita bisa disajikan. Tapi menurut saya: takarannya minumannya cih selama ini Ok lho!


Bagi kamu yang ngga terlalu suka Coffee & Tea, di counter double dipps juga menyediakan minuman sparkling yang manis, strawberry & blueberry dimana rasa... manis2... SEGEER...
Jadi buat kamu yang pencinta Donut & Cofee, AYO coba Donut & Coffee di DOUBLE DIPPS ya...
Buat kamu yang dah pernah coba,. Ayo Kasih tanggapannya....

No comments:

Post a Comment